Ketik Aja Disini

Tips Menyamarkan Perut Buncit Saat Gunakan Kemeja Muslim Model Terbaru



Perut buncit tentu dapat mengganggu penampilan pria. Bukan hanya kesulitan beraktivitas, perut buncit juga akan membuat kita kesulitan memilih pakaian. Jadi, kita memang mesti menjalani pola hidup sehat untuk mengatasi perut buncit yang mengganggu.
Sembari berkomitmen menjalani pola hidup sehat, kini kita bisa mencari cara efektif untuk menyamarkan perut buncit. Ketika menggunakan kemeja muslim model terbaru, beberapa hal ini akan membantu kita untuk terlihat lebih proporsional :


1. Memilih Kemeja Muslim Berwarna Gelap
Kemeja muslim berwarna gelap memang selalu ampuh menyamarkan perut buncit. Kita bisa memilih beberapa warna seperti hitam, cokelat, atau biru tua sebagai andalan. Maka siluet tubuh akan kelihatan lebih ideal karena tersamarkan oleh kemeja muslim berwarna gelap dengan ukuran yang tepat.

2. Menggunakan Celana Hingga ke Perut
Menggunakan celana hingga ke perut adalah solusi lain untuk menyamarkan bentuk perut. Karena lipatan-lipatan lemak pada perut akan tertutupi oleh lapisan celana. Tak perlu khawatir dengan pemakaian celana sampai ke perut karena celana akan tertutupi oleh kemeja muslim yang kita kenakan.

3. Mengandalkan Kemeja Muslim Polos
Kalau tidak ingin terlihat semakin buncit, sebaiknya kita menghindari kemeja muslim yang terdiri dari banyak aksen. Sedikit aksen di bagian dada atau pundak tentu tak jadi masalah. Tetapi kita mesti menghindari kemeja muslim dengan aksen vertikal dari bagian dada hingga perut. Sebab kombinasi tersebut hanya akan membuat perut kita tampak semakin besar.

4. Pilihlah Kemeja Muslim yang Berbahan Ringan
Kemeja muslim yang berbahan tebal akan membuat kita kelihatan bertambah buncit dan gemuk. Kita mesti menepas kesan tersebut dengan cara memilih kemeja muslim yang berbahan ringan. Kemeja muslim dengan tekstur bahan yang lembut dan menyerap keringat membuat kita merasa nyaman dan bebas bergerak saat beraktivitas.

5. Tak Perlu Ragu Memilih yang Berlengan Panjang
Kita juga akan tampil lebih percaya diri dengan kemeja muslim yang berlengan panjang. Sebab lengan panjang akan membantu menyamarkan bagian tubuh lainnya yang berlemak. Tak hanya perut buncit, gelambir di bagian tubuh lainnya pun tidak akan tampak berlebihan.
Sudah waktunya kita tampil percaya diri dengan kondisi fisik kita. Sambil menyamarkan perut buncit yang mengganggu, mari siapkan diri untuk tekun menjalani pola hidup sehat dari sekarang!

>

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Menyamarkan Perut Buncit Saat Gunakan Kemeja Muslim Model Terbaru"

Posting Komentar

Kontributor