Ketik Aja Disini

Mengapa harus Kuliah di Negeri Kincir Angin Belanda ?

Mengapa Anda menjadikan Negara Kincir Angin ini sebagai pilihan studi? 
Did you know bahwa 1 dari 10 siswa di Belanda adalah mahasiswa internasional?
Belanda memiliki lebih dari 90.000 mahasiswa internasional dan dengan jumlah yang terus meningkat setiap tahunnya.


1. Faktor Keamanan
Faktor keamanan merupakan faktor terpenting ketika kita ingin melanjutkan studi. Kamu tinggal di salah satu negara paling aman dan paling bahagia di dunia. Angka kriminalitas sangat kecil. Belanda adalah salah satu negara teraman di dunia, menurut data indeks Global Peace 2016 dan menjadi salah satu dari 10 negara paling bahagia di dunia.

2. Bahasa Inggris
Terdapat lebih dari 2.100 program internasional (belajar dalam Bahasa Inggris) Universitas di Belanda menawarkan program berbahasa Inggris yang terbesar di benua Eropa. Dan yang lebih menggembirakan hampir 95% dari penduduk Belanda fasih berbahasa Inggris sehingga mudah untuk berkomunikasi dalam kehidupan sehari-hari bagi warga internasional. 

3.Pendidikan Kualitas Tinggi dan  Biaya Hidup yang tergolong rendah
Kualitas institusi pendidikan Belanda telah diakui dunia. Biaya kuliah dan biaya hidup yang lebih rendah daripada di negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris lainnya. Jangan lupa, banyak beasiswa yang ditawarkan.


4. Life Skill dan Be Success
Sistem pengajaran di Belanda adalah interaktif dan berpusat pada siswa. Studi di Belanda berarti mengembangkan pendapat kita sendiri, membuka pikiran dan meningkatkan orientasi internasional kita. Kita akan diajak untuk mengembangkan keterampilan yang sangat berharga seperti menganalisis, memecahkan masalah praktikal dan berpikir kreatif. 


5. Letak Geografis di Benua Eropa
Letak Geografis Belanda di Negara Uni Eropa tentunya memudahkan kita untuk pergi ke Negara-Negara Eropa lainnya.  Hanya dalam tiga jam dengan kereta api, kita bisa berada di Paris. Sedangkan untuk pergi ke London dan Berlin hanya membutuhkan waktu lima atau enam jam pulang-pergi.

6. Bekerja atau Membuka Usaha setelah menyelesaikan studi
Pemerintah Belanda memberikan kesempatan untuk menerapkan pengetahuan, passion dan bakat mahasiswa internasional di Belanda. Sehingga, mahasiswa internasional yang telah lulus dari masa studi dapat mengajukan permohonan izin tinggal selama satu tahun untuk mencari pekerjaan atau memulai bisnis. Izin bekerja dapat diajukan dalam waktu tiga tahun setelah kelulusan.
 
7. Kesempatan berkarir go-international 
Belanda merupakan negara dengan perkonomian terbesar ke-17 di dunia. Beberapa perusahaan multinasional dari Belanda terbesar di dunia, termasuk Philips, Heniaineken, KLM, Shell, ING dan Unilever, berasal dari Belanda. Belanda terkenal dengan keahlian dalam banyak bidang, termasuk pertanian, pengelolaan air, seni & desain, logistik dan energi yang berkelanjutan. 

Jadi, tertarik kah anda untuk menempuh pendidikan di Belanda?

>

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengapa harus Kuliah di Negeri Kincir Angin Belanda ?"

Posting Komentar

Kontributor